Saturday, November 8, 2008

Mengembalikan folder yang disembunyikan virus dalam flshdisk

Huh,,, baru pertama kali ni gwe ngasih tips disini..
tapi bakal guw coba lah `n mungkin tips ni juga bisa bermanfaat.

oke sekarang kita mulai,, ehmm,,ehmm,, anda tahu flashdisk? hadjuh kebangetan kalopda gk tawu flashdisk,, flashdisk udah banyak digunain sama orang`` di seluruh kalangan mau dari anak kecil sampe orang dewasa pun semua memiliki flashdisk. tapi flash disk tersebut juga bisa nyebarin virus yang datengnya dari komputer`` yang ada di warnet`` yang gk pke anvir. mungkin virus tersebut bisa kita hapus dengan cara menscannya pake antivirus.. tapi gimana kalo virus tersebut udah ngilangin data`` penting yang ada didalemnya.. huh bahaya banget.. itu sebenernya bukan di ilangin virus tapi disembunyiin ama virus tersebut.. tengil banget yah tuh virus... nah guwe sekarang mwu ngsih tawu gmna caranya ngembaliin file`` tersebut.. baca bener`` yach...!!!


Pertama masukin flashdisk ke komputer.. biarain komputer ngedetect flashdisk kamu...
terus langsung kita coba dengan cara masuk ke my computer trus inget`` dah flashdisk kamu masuknya ke drive apa misalnya : C:, D:, E: F:, dst. trus sekarang klik start menu trus klik lagi run dan selanjutnya masukin tulisan cmd di run tersebut `n tekan enter setelah keluar command prompt terus kamu cobain masukin tulisan ini kesitu :

attrib -s -h g:*.* /s /d

ket : g: = drive flash disk dalam komputer tadi..



terus teken enter tungguin sebentar `n sekarang cobain buka folder flash disk kamu dan file`` yang kesembunyiin tadi bakalan keluar lagi....

dah dolo yach nanti quw ksih tips tips yang lain dech OCE```...!!!

bwat yang mwu nanya lngsung krim comment ja yach dibawah...

Jangan lupa liat juga yang ini :



Jangan lupa pilih juga yang ini..!!



0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com SMPN 1 Kota Sukabumi